Sunday, October 18, 2009

SWEET SWEET SEVENTEEN

Hari ini a/ ultah ke 17 anak wanitaku. Waaahh, waktu cepat sekali berlalu. Masih teringat 17 taon yg lalu waktu ngelahirin dia kayak apa susahnya. Inget waktu dia masih bayi, batita, balita. Inget juga hari pertama dia masuk sekolah TK. Inget banget waktu doa dia menari dan dimarahin ibu gurunya, dia bilang "supaya Tuhan Yesus senang liat dia berdoa sambil menari, kan bagus". Dan memang sampai hari ini dia masih tetep seneng menari. Inget masa2 dia di SD dan SMP, sampai hari ini dia di SMA. Bentar lagi dia dah kuliah dan harus memilih jalannya sendiri. Rasanya mau dia ada terus bersama dengan ak, supaya bisa ku jaga terus. Tapi aku tahu itu gak mungkin dan itu salah, dia harus mandiri dan bertumbuh dan melewati banyak hal tanpa aku tapi bersama Yesus.
What a journey. What an experience. Melihat gimana dia dibentuk sama Tuhan. Melihat gimana dia mengatasi masalah2 yg dia hadapi. Melihat cara pandang dia terhadap situasi dan keadaan di sekitarnya. Ak bersyukur Tuhan titipin dia sama aku, a great daughter. An experience that I would not give up for anything. Saat mendidik dan mengajari dia, ak juga belajar sesuatu. Jadi sebenarnya kami berdua sama2 bertumbuh. Dan itu indah sekali.
Selamat ulang tahun anakku, biar kamu menjadi chef luar biasa, seperti yang kamu cita2kan. Tapi lebih dari segalanya biar kamu menjadi pahlawan Yesus yang dahsyat, yang punya integritas dan penuh kasih, selalu penuh sukacita. Biar kamu bisa membagikan segala yang Tuhan berikan kepada kamu kepada semua orang disekelilingmu.
God has given us two hands - one to receive with and the other to give with. We are not cisterns made for hoarding. We are channels made for sharing.
- Billy Graham -
I love you very much dearest daughter. But I know God loves you more. God be with you always, and bless and guide you in every single step that you take.

No comments:

Post a Comment